Joko Basoeki

Profesi: pilot,Passion: flying, anything that concern technology and computing, traveling, architecture, design, food and beverage

wah kalo suruh dijelaskan semua harus mulai dari mana ya? yang pasti dunia penerbangan sarat dengan technologi apalagi akhir2 ini perkembangannya pesat sekali sehingga dunia penerbangan sangat terbantukan dengan kemajuan technology terutama karena komputasi. demikian juga traveling menjadikan dunia penerbangan sangat terkait, love to see new places. Nah kalo sudah suka traveling pastinya suka makan juga, tercermin kok dari postur tubuh saya yang selalu subur...arsitektur juga menjadi daya tarik yang saya cari di setiap tempat baru dan ingin saya bawa dalam mimpi2 saya akan rumah idaman.

What I have in mind and thought: Makin menyadari bahwa Tuhan sungguh Maha luar biasa. Semua perhitungan yang masuk logikaku bisa dijungkir-balikkan dalam sekejab. Di setiap peristiwa Ia ada dan menunjukkan kuasaNya. Ia hadir di setiap pribadi...jadi kalau ada yang mengatakan ia masih sibuk mencari diriNya, maka mungkin mata dan hatinya sedang tertutup...
JalanNya bukan jalanku, persis seperti yang ku alami, setiap rencanaku belum tentu rencanaNya...kadang harus berputar jauh. Namun semuanya ini menjadikanku semakin sadar akan betapa BesarNya Dia. Ku mengucap syukur....

joko basoeki

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 

Followers

Daftar Blog Saya