Yossy Eriawan

Profesi Technical Support Engineer di bidang IT Hardware (Server, Network etc.)

Saya mencintai keluarga saya. Demi keluarga, saya rela berbaku hantam dengan kerasnya pekerjaan yang banyak menyita waktu dan tenaga... Oleh karena itu saya juga mulai mencintai pekerjaan saya, ingin mencapai prestasi ke titik tertinggi, mencoba menghadapi rintangan dengan kemampuan maksimal... walaupun begitu saya tidak mau pekerjaan saya lebih utama daripada keluarga... karena keluarga adalah my spirit, my pride, my power...

Komitmen ke arah yang lebih baik... banyak belajar dari lingkungan keluarga dan lingkungan hidup di sekitar saya... jika saya ingin menjadi lebih baik lagi, berusaha dengan segenap kemampuan dan dengan metode yang tidak bertentangan dengan hati nurani saya... yaitu metode yang baik, pintar dan halal...

Kebetulan salah satu inspirasi saya, saya dapatkan dari lirik sebuah lagu group musik "Boomerang" yang berjudul Halo Sahabat, dimana liriknya adalah sebagai berikut:"Tetaplah dalam setiap langkahmu, janganlah kau lelah dan menyerah... menanti semua janji hatimu... walau dusta koyakkan hidup kita... hadapi angkuhya kehidupan ini... kita berkelahi dengan kenyataan..."

Yossy Eriawan

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 

Followers

Daftar Blog Saya